IU Akui Berpacaran dengan Jang Ki Ha Dua Tahun

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 11:15 WIB
IU Akui Berpacaran dengan Jang Ki Ha Dua Tahun
IU Akui Berpacaran dengan Jang Ki Ha Dua Tahun
A A A
SEOUL - Setelah dikonfirmasi bahwa IU dan Jang Ki Ha berpacaran, IU ungkapkan perasannya. Penyanyi mungil ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani hubungan spesial ini selama dua tahun.

Dimana, IU mengatakan bahwa dirinya sudah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Jang Ki Ha. Hal itu terjadi saat dirinya bertemu untuk pertama kali di sebuah siaran radio.

“Sudah hampir dua tahun sejak kami berpacaran. Aku langsung jatuh cinta kepadanya usai bertemu untuk pertama kali di sebuah siaran radio. Ia adalah seorang kekasih di mana aku banyak belajar darinya dan bersyukur karenanya. Kami berpacaran seperti banyak pasangan lain, menghabiskan waktu yang menyenangkan, bertengkar, kecewa, dan merasa berterima kasih,' ujar IU seperti dikutip Kpopherald.

IU juga meminta kepada penggemarnya untuk mendukungnya dengan Jang Ki Ha. Dimana, IU akan tetap melanjutkan pekerjaannya dan tidak ingin mengecewakan banyak orang.

"Walaupun aku telah memikirkan ini di kepalaku ribuan kali, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Pertama, aku akan terus melanjutkan pekerjaanku dengan berani. Aku harap hari kalian tidak sulit hari ini karenaku, dan aku akan segera kembali ke sini secepatnya," katanya.

Seperti diketahui, IU telah telah mengungkapkan tentang hubungan asmaranya yang telah terjalin bersama dengan Jang Ki Ha. Agensi IU, Loen Entertainment mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah pernyataan resminya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3518 seconds (0.1#10.140)